15 November 2014

Resep Paling Penting Untuk Sukses Dalam Trading

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda salah satu 'senjata rahasia trading' yang saya miliki. Ini adalah sesuatu yang sangat nyata dan praktis ... Sesuatu yang, jika diterapkan, bisa membuat perubahan positif baik untuk hasil trading anda maupun kehidupan pribadi Anda. Ada satu hal yang saya anggap sebagai 'senjata rahasia' untuk berhasil dalam trading. Ini adalah sesuatu yang kita semua memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan mempekerjakan di trading, ini tidak tidak membutuhkan biaya dan ini adalah bagian yang paling penting untuk keberhasilan trading ...

Apa yang saya bicarakan di sini? Nah, dalam semua bidang kehidupan ada sesuatu yang memisahkan pemenang dari pecundang, berprestasi dari tidak berprestasi, dan orang-orang yang mencapai tujuan mereka dari mereka yang tidak. Kemampuan untuk merencanakan ke depan dan tidak membiarkan emosi berperan dalam pengambilan keputusan aturan hidup Anda adalah sesuatu yang memungkinkan orang untuk unggul dalam hubungan pribadi mereka dan dalam kehidupan profesional mereka. Salah satu karakteristik paling penting dan menonjol dari orang-orang yang mencapai kesuksesan dalam hidup mereka adalah bahwa mereka memiliki kesabaran. Kesabaran mungkin kebiasaan PALING penting agar trader dapat berkembang.

Ini adalah kesabaran untuk berdiam diri dan menunggu setup trading terbaik yang memisahkan trader pemenang dari pecundang. Kesabaran adalah karakteristik  yang membuat manusia terpisah dari semua spesies lain di dunia. Ketika kita menggunakan kesabaran kita menggunakan area paling maju dari otak kita yang bertanggung jawab untuk perencanaan dan pemikiran ke depan, sedangkan ketika kita menggunakan emosi kita menggunakan bagian yang lebih primitif dalam otak kita. Jadi, trader yang manakah Anda, trader yang mempergunakan otak yang lebih maju, atau seorang trader emosional yang pada dasarnya trading seperti monyet?